a

Sabtu, 17 November 2012

Tips Download & Komentar Di Dhafarloverz

Berikut ini akan saya berikan tips cara mendownload file dan berkomentar di blog ini.










Tips Download

  1. Jika ingin mendownload file, periksa dulu apakah file yang ingin didownload membutuhkan password, atau tidak, agar kalian bisa mencatat atau mengingat password tersebut, agar tidak bertanya lagi tentang passwordnya yang berada di atas link download.
  2. Jika ingin memasukan password diharapkan untuk mengetik manual, bukan di copy paste.
  3. Untuk file - file yang besar dan banyak, diharap untuk memeriksa setiap link terlebih dahulu, agar menghindari terjadinya link mati, atau file sudah terhapus.
  4. Jika ada link yang mati, atau terhapus dengan sendirinya diharap untuk berkomentar di kotak komentar, dan link akan ssegera mungkin di perbaiki oleh admin.


Tips Komentar

  1. Sebelum bertanya diharapkan untuk mengecek komentar - komentar sebelumnya. Karena biasanya ada pertanyaan yang sama.
  2. Jika ada masalah diusahakan search dulu di google atau search engine lainnya, agar masalah cepat terselesaikan. Karena saya tidak online setiap saat.
  3. Jika sudah sekuat tenaga mencari, dan tidak ketemu solusinya juga, baru bisa bertanyalewat kotak komentar.
  4. Jika bertanya tentang pesan error, harap bertanya yang jelas, karena banyak sekali pesan error yang keluar jika suatu perangkat sedang error
  5. Jika sudah berkomentar tetapi belum saya tanggapi, anda bisa berkomentar di Facebook atau Twitter.
  6. Jika anda membaca sebuah pertanyaan di kotak pertanyaan, tetapi belum saya jawab, anda bisa menjawabnya dengan jawaban yang tepat, akurat, dan benar.

Jika ada yang ingin anda tambahkan silahkan berkomentar di kotak komentar. Mohon maaf jika ada komentar yang belum sempat saya tanggapi atau saya jawab, karena hanya saya sendiri yang mengurus blog ini, tanpa bantuan orang lain.




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

4 komentar:

Terimakasih Atas Komentarnya, Komentar Anda Akan Sangat Berguna Bagi Blog Ini. Tips Download & Komentar Di Dhafarloverz.Twitter